Sunday, March 31, 2013

Membangun Backlink Seni dalam SEO

Ternyata menyenangkan membangun backlink dalam rangka search engine optimization. Kali ini saya ingin membacklink beberapa artikel di blog lain. Mau tahu? Berikut judul-judul artikel yang ingin saya backlink dengan blog yang punya page rank pas-pasan ini. Hehehehe.

Dalam rangka membacklink artikel-artikel di bawah ini, maka artikel MEMBANGUN BACKLINK SENI DALAM SEO ini dibuat. Mungkin ada teman-teman yang mau mencoba juga? silakan.

Artikel-artikel tersebut memang belum belum dikembangkan sebagai artikel yang lengkap. Tunggu sampai masuk halaman utama google, baru diperbaiki. Tapi mulai sekarang mau saya solong dulu, biar sundul gan.

Memang membangun backlink adalah seni tersendiri dalam kegiatan search engine optimization. Harus dipraktekkan dan dicoba. Artikelku Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen di blog ini pernah kaena sandbox, tapi sekarang sudah bisa beredar lagi. :) Harus dicoba. Dicoba. Dan dicoba.

Seni membacklink, mencari backlink yang berkualitas tanpa harus spamming. Nah itu sulitnya. Ayo kita bikin backlink dengan blog kita sendiri. Percayalah blog kita yang dikerjakan serius bisa menjadi pendukung kuat bagi artikel-artikel kita yang ingin masuk dalam peredaran halaman utama google. Dan dengan artikel "Membangun Backlink Seni dalam SEO" ini, semoga artikel yang didukungnya bisa terus melaju ke halaman-halaman pencarian di google dan yahoo dengan baik dan selamat. Semoga.



Post a Comment

Popular Posts All Time

Popular Posts Last 30 Days