Konsumen yang cerdas akan paham perlindungan konsumen, jika konsumen tersebut menyimak tentang peraturan-peraturan yang berlaku di suatu negara. Sosialisasi tentang perlindungan konsumen ini banyak dilakukan oleh pemerintah berbgai negara, dengan menggunakan situs resmi dalam domain .gov. Kali ini di Indonesia kementertian perdagangan melakukan sosialiasi tentang pentingnya perlindungan konsumen, dengan menunjukkan berbagai macam tips untuk perlindungan konsumen.
Upaya pemerintah untuk melindungi warga negaranya seperti telah diamanatkan dalam pembukaan UUD 1945 patut diapresiasi. Dan sebagai warga negara harus turut serta dalam menyebarluaskan hal-hal yang positif apa yang dilakukan oleh pemerintah. Kali ini blog ini ikut turut serta dalam menyebarluaskan "perlindungan konsumen" dan "konsumen cerdas" melalui ajang kontes SEO KONSUMEN CERDAS PAHAM PERLINDUNGAN KONSUMEN.
Konsumen yang cerdas akan paham perlindungan konsumen. Pemahaman akan perlindungan konsumen itu akan semakin baik jika kita menyimak baik-baik apa yang sudah diatur dalam perundang-undangan.
Mari kita menjadi Konsumen yang Cerdas, Konsumen yang Paham Perlindungan Konsumen.
Upaya pemerintah untuk melindungi warga negaranya seperti telah diamanatkan dalam pembukaan UUD 1945 patut diapresiasi. Dan sebagai warga negara harus turut serta dalam menyebarluaskan hal-hal yang positif apa yang dilakukan oleh pemerintah. Kali ini blog ini ikut turut serta dalam menyebarluaskan "perlindungan konsumen" dan "konsumen cerdas" melalui ajang kontes SEO KONSUMEN CERDAS PAHAM PERLINDUNGAN KONSUMEN.
Konsumen yang cerdas akan paham perlindungan konsumen. Pemahaman akan perlindungan konsumen itu akan semakin baik jika kita menyimak baik-baik apa yang sudah diatur dalam perundang-undangan.
Mari kita menjadi Konsumen yang Cerdas, Konsumen yang Paham Perlindungan Konsumen.
Comments