Saturday, May 4, 2013

Pasaridea SEO Lab

Pasaridea.id1945.com sebuah situs untuk percobaan dengan menggunakan drupal, beberapa waktu lalu sudah saya buat. Memang untuk belajar membuat sebuah website kita harus banyak belajar langsung. Dengan praktek langsung online akan memudahkan mempelajari. Banyak sekali faslitas gratis di internet yang bisa kita manfaatkan untuk belajar. Sebuah situs lain yang juga saya buat dengan format social bookmark yang dofollow, yaitu: nanangsuryadi.16mb.com

Blog Pasaridea.id1945.com belum memiliki pagerank, karena baru beberapa hari saya buat. Sedangkan nanangsuryadi.16mb.com sudah memiliki pagerank 2. Silakan bagi teman-teman yang ingin berpartisipasi bisa memanfaatkan dua situs tadi. Sambil saling belajar tentang pemasaran internet. :)

O ya, sampai saat ini, setelah 6 hari saya posting artikel Iconia PC Tablet dengan Windows 8 sekarang sduah mulai masuk ke halaman 4  pada google dengan alamat 173.194.69.94/id. Sila cek posisi artikel anda menggunakan alamat tersebut, karena penjurian lomba menggunakan alamat tersebut.

Ok, selintas kabar dari saya. Semoga bermanfaat.
Post a Comment

Popular Posts All Time

Popular Posts Last 30 Days