Sunday, April 21, 2013

Bookmark dofollow Indonesia

Baru sehari saya mengubah blog saya dari wordpress ke format bookmark artikel sudah banyak saja yang berminat. Saya beri nama Lab SEO, saya sediakan sebagai sarana percobaan SEO. Mungkin ada teman-teman yang tertarik, sila kunjungi: nanangsuryadi.16mb.com bookmark dofollow asli dari Indonesia. Hehehe. Pagerank-nya sudah 2, lumayan buat tambah-tambah backlink. Entah kalau sudah banyak yang pasang artikel di sana apakah pageranknya masih tetap 2 atau malah amblas, karena benar-benar saya buat dofollow. Cek sendiri di blog Lab SEO dengan url: nanangsuryadi.16mb.com. Yang rajin promosi di sana malah orang thailand sepertinya. Hurufnya saya enggak paham, tapi sepertinya bisnis kartu kredit. Hihihi.

O ya, ngomong-ngomong Blog pemasar.blogspot.com ini sudah lumayan juga untuk menjadi backlink SEO. Bahkan di kontes SEO Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen saya jagokan juga, tapi memang hanya mentok sampai halaman 4 google paling tinggi. Tapi sudah lumayan. Dari berjuta-juta artikel yang membidik keywords Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen Blog Sang Pemasar SEO ini bisa masuk 60 besar :)
Post a Comment

Popular Posts All Time

Popular Posts Last 30 Days