Wednesday, March 27, 2013

Membangun Backlink internal untuk kontes SEO

Kembali saya mencoba untuk membangun backlink menggunakan link internal, misalnya saya ingin membacklink artikel terbaru saya Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen yang saya tulis beberapa menit lalu. Dengan menggunakan blog pemasaran ini saya membangun backlink dengan menggunakan link internal. Teknik SEO ini sebenarnya standar dan dapat dilakukan oleh siapapun yang mau mencoba. Artikel-artikel yang berhubungan satu sama lain dalam sebuah blog akan saling membantu. Maka dalam artikel ini selain membacklink artikel saya yang berjudul: Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen saya juga akan menyambungkan dengan artikel saya sebelumnya, misalnya artikel:
Link Internal Sebagai Baclink dan Membuat Backlink dengan Internal Link. Kedua artikel ini berhubungan dengan artikel ini.
Post a Comment

Popular Posts All Time

Popular Posts Last 30 Days

Nanang Suryadi