Saturday, March 17, 2012

Serial Tulisan: Informasi Kredit Terbaik di Indonesia

Silakan anda baca artikel Informasi Kredit Terbaik di Indonesia, juga jangan lupa membaca artikel kontes SEO  dari alfamart yang ditulis oleh Sang Pemasar. 



Informasi Kredit Terbaik di Indonesia 

Informasi Kredit Terbaik di Indonesia adalah keyword yang diharapkan muncul di halaman pertama search engine oleh carikredit.com. Strategi promosi yang menarik untuk diamati. Saya lenemukan ada beberapa situs yang menggunakan jaringan di internet untuk mempromosikan situsnya dengan cara viral marketing. Di dalam situsnya CariKredit.com menjelaskan "sebagai situs aggregator kredit pertama di Indonesia yang menjembatani konsumen dengan beragam lembaga keuangan terkemuka di Indonesia untuk segala kebutuhan finansial seperti Kartu Kredit, Dana Pinjaman, KTA, KPR, Pembiayaan Usaha, Kredit Kendaraan, Kredit Multi Guna dan lain sebagainya."
CariKredit.com bertekad menjadi pusat informasi kredit terbaik di Indonesia, karena merupakan salah satu bisnis unit dari DGtraffic Group yang di dirikan oleh Herman Chang. CariKredit.com menyatakan bahwa situs ini merupakan situs aggregator kredit pertama di Indonesia yang mengembangkan bisnis cost per lead dimana setiap lembaga keuangan hanya mengeluarkan biaya untuk setiap satu aplikasi konsumer yang di apply melalui CariKredit.com. Demikian dinyatakan oleh situs yang bertekad menjadi pusat informasi kredit terbaik di Indonesia ini.

 Dalam upaya menjadi pusat informasi kredit terbaik di Indonesia CariKredit.com mempunyai fitur membandingkan produk, promo, suku bunga dan hal finansial lainnya dalam satu wadah. Fitur lainnya adalah simulasi pinjaman dan pembayaran. Bahkan konsumen dapat membandingkan kredit yang diinginkan dari satu lembaga keuangan dengan lembaga lembaga keuangan lainnya.

Situs yang bertekad menjadi pusat informasi kredit terbaik di Indonesia meyakinkan bahwa keuntungan bagi lembaga keuangan yang sudah bekerjasama dengan CariKredit.com adalah CariKredit.com memberikan akses kepada lembaga keuangan untuk mengupdate konten mereka tanpa dikenai biaya sepeser pun. Pendapatan CariKredit.com berasal dari konsumen yang mengisi aplikasi permohonan kredit. Pihak lembaga keuangan akan membayar sekitar Rp20 ribu hingga 100 ribu untuk setiap formulir aplikasi yang diisi user pencari kredit. Dengan diluncurkannya CariKredit.com diharapkan dapat memberikan kemudahan para konsumen pencari kredit dengan segala kemudahan dan fitur - fitur yang ditawarkan dan menjadi jembatan antara pihak lembaga keuangan dan para pencari kredit.

Demikianlah ulasan jurus promosi dari CariKredit.com yang memposisikan (positioning) sebagai pusat informasi kredit terbaik di Indonesia
Post a Comment

Popular Posts All Time

Popular Posts Last 30 Days

Nanang Suryadi